jueves, 29 de marzo de 2012

Spanyol: Andritz Hydro penyedia


Presiden dari Kamar Navarra Dagang dan Industri, Javier Tavern dan Wakil Presiden Andritz Hydro, Alexander Schwab, di hadapan duta besar Austria di Spanyol, Rudolf Lennkh, telah menandatangani pada Selasa kesepakatan untuk mencari pemasok untuk Andritz Hydro Navarre, multinasional terbarukan energi. Lebih dari 40 perusahaan di Navarre telah diserahkan kepada perusahaan Austria sebagai pemasok potensial.

Pamplona. Andritz Hydro mencari pemasok yang dapat mengakibatkan daya saing ditingkatkan. Perjanjian tersebut juga berusaha untuk bisnis Navarre memiliki kesempatan untuk menghubungi dan melakukan bisnis dengan pemimpin dunia di pasar energi bersih, seperti yang dilaporkan oleh Kamar Dagang di catatan.

Secara khusus, tujuan dari perjanjian ini berfokus pada identifikasi dan mempromosikan perusahaan Navarra yang dapat memberikan jasa, perlengkapan dan persediaan dengan kualitas terbaik dan daya saing di Andritz Hydro, dan menemukan melengkapi potensi dan sinergi yang dapat menghasilkan lebih kompetitif Andritz dan pemasok.

Setelah penandatanganan, Schwab telah menawarkan sebuah konferensi tentang masa depan energi terbarukan di mana, antara lain telah menganalisis teknologi masa depan, grid cerdas dan penggunaan arus laut untuk pembangkit listrik.

Andritz perusahaan yang bermarkas di Graz / Austria memiliki lebih dari 180 lokasi produksi dan kantor di seluruh dunia dan memiliki 16.700 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2011, kelompok ini mencapai penjualan sebesar EUR 4.596.000 (29,3% lebih dari tahun 2010), menurut Kamar Navarre Dagang dan Industri.

Selain itu, perusahaan memiliki lima divisi usaha (Andritz Hydro, Andritz Pulp & Kertas, Logam Logam Andritz Andritz Lingkungan & Proses dan Pakan Andritz & Biofuel) yang didedikasikan untuk tenaga air peralatan, memproduksi semua jenis bahan berserat, kertas, karton, sapu tangan kertas, serbet, piring untuk produksi serat dan pengolahan stainless steel dan karbon, sistem, dan layanan untuk tanaman keras cair pemisahan produksi pakan ternak dan pelet kayu

Andritz Hydro adalah divisi terbesar kelompok dengan 7.285 karyawan di seluruh dunia. Electromechanical peralatan dan perlengkapan turnkey jasa ("Air untuk Wire") untuk pembangkit listrik tenaga air dengan posisi terkemuka di pasar yang berkembang untuk pembangkit listrik.

Juga, menurut Kamar Dagang, memiliki lebih dari 170 tahun pengalaman di bidang pembuatan dan perbaikan turbin, dengan lebih dari 30.000 turbin angin terpasang 400.000 MW dan melibatkan lebih dari 120 tahun pengalaman dalam sistem tenaga listrik generasi. Pada tahun 2011, penjualan mencapai 1.773 juta euro.

Selain itu, Andritz Hydro telah memantapkan dirinya sebagai pemimpin dalam pelayanan dan rehabilitasi pembangkit listrik tenaga air yang ada, seperti pada konstruksi dan rehabilitasi Compact pusat. Bidangnya terbaru dari aktivitas pembangkit listrik menggunakan arus laut di wilayah pesisir, misalnya, Kvalsundet tanaman (dekat Hammerfest) di Norwegia.

No hay comentarios: